• Home
  • Information
  • Multimedia
  • File Type
  • TV Streaming
  • Friends Blog
  • Pages

    Ads 468x60px

    twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

    Labels

    Selasa, 17 Juli 2012

    Cara Membuat Gambar Melayang di Pojok pada Blog

        Pada saat di Blog ini pasti terlihat gambar burung bergerak di pojok kiri bawah bukan? Nah.. aku akan menjelaskan bagaimana Blog bisa seperti itu. Mari kita lanjut ke TKP.

        Silahkan kalian gunakan kode yang aku gunakan untuk membuat gambar melayang di pojok blog secara mudah. Silahkan kalian Copy.

    Kode dan Tampilannya :
    online gambling insider.ca<a style="display:scroll;position:fixed;bottom:1px;left:1px;" href="https://twitter.com/#!/4Hasymi" target="_blank"><object type="application/x-shockwave-flash" data="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" width="100" height="100"><param name="movie" value="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" /><param name="allowscriptaccess" value="always" /><param name="menu" value="false" /><param name="wmode" value="transparent" /><param name="flashvars" value="username= 4Hasymi " /><a href="http://www.gamblinginsider.ca" title="online gambling insider.ca">online gambling insider.ca</a><embed src="http://www.buzzbuttons.com/BUTTON3/twitbutton.swf" type="application/x-shockwave-flash" allowscriptaccess="always" width="100" height="100" menu="false" wmode="transparent" flashvars="username= 4Hasymi "></embed></object></a>

    Keterangan :
    *Ganti tulisan dengan warna seperti ini dengan alamat twittermu.
    *Ganti tulisan dengan warna seperti ini dengan usename twittermu.



    0 komentar:

    Posting Komentar

    Silahkan kalian memberi komentar sesuka kalian dengan kata-kata yang sopan dan baik. Apabila ada yang menggunakan SPAM, kata-kata buruk dan tidak sopan, maupun lainnya akan dihapus. Mohon maaf apabila komentar kalian tidak aku jawab, karena aku sendiri yang mengurus blog ini.